Relokasi Pedagang Kaki Lima Jalan Merdeka






Relokasi Pedagang Kaki Lima Jalan Merdeka merupakan topik kali ini yang akan kita bahas.

Relokasi Pedagang Kaki Lima Jalan Merdeka. Beberapa Pedagang Kaki Lima yang terus bertahan diluar area BIP Mall Jalan Merdeka Bandung selenggarakan tindakan demo, Dengan terus berjualan di tepi jalan.

Zaenal, seseorang perwakilan dari beberapa PKL menyampaikan, Mereka terasa relokasi yang dikerjakan oleh Pemkot Bandung yang dibantu oleh pengurus PKL dirasakan merugikan lantaran cuma sebagian type barang saja yang dapat direlokasikan seperti acecories fashion serta accecories Handphone sedang untuk kuliner, binatang, Dvd tak diijinkan tempati tempat relokasian.
“Hingga waktu ini kami himpunan pedagang yg tidak masuk dalam kelompok, hingga tak dapat tempati tempat relokasian belum ada jawaban serta tindak lanjut dari pihak pengurus ataupun pemerintah. Menurut kami ini kekeliruan perda dapat disebutkan keatas tumpul kebawah runcing seperti tombak segi keadilan. Kami makin di tekan terlebih keuntungan penjualan terang jauh, ” tutur Zaenal pada wartawan diseberang gedung BIP mall.

Zaenal memberikan jika tak ada jalan keluar untuk beberapa PKL, mereka selalu berjuang lakukan tindakan seperti ini.

“Kita sudah setuju dari semua PKL di 4 zona merah, selalu lakukan tindakan hingga ada titik temu, ada jalan keluar yang cocok untuk pemerintah serta kami untuk pkl sendiri. Kami juga memperoleh berita kawan kawan yang sudah di relokasikan di lantai bawah BIP Mall telah muai timbul persoalan seperti pendapatan alami penurunan serta tak dapat bayar tempat”, jelasnya.

Untuk persoalan dana yang dijanjikan oleh pemerintah untuk modal usaha lewat BPR, dia menyampaikan dana itu tak hingga ke tangan PKL namun terlebih ke pengurus PKL.

“Dana yang dijanjikan pemerintah kota Bandung lewat BPR tak segera hingga ke PKL namun terlebih ke pengurus PKL, kami telah tak dapat berunding lagi dengan pengurus lantaran ada jarak yang memisahkan serta pertentangan pendapat”, ujarnya.

Cek artikel menarik lain seperti Relokasi Pedagang Kaki Lima Jalan Merdeka di blog kami.

No comments: