Grappling Submission Workshop Bandung 2008






Grappling Submission Workshop Bandung 2008 merupakan topik kali ini yang akan kita bahas.

Ini dia nih setelah ditunggu-tunggu sekian lama oleh publik Bandung, khususnya dunia martial arts (bela diri). Akan diadakan acara Grappling Submission Workshop di GOR Tri Lomba Juang atau lebih sering disebut GOR Pajajaran. Yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 November 2008.

Acara ini kalau tidak salah disponsori oleh salah satu produk rokok yang sering menggelar acara olahraga, dan Radio Ardan.

Kalau dilihat dari spanduk-spanduk yang berjejer sih, kelihatannya mereka (publik bandung) antusias sekali dengan diadakannya Grappling Submission Workshop ini. Ini bocoran dari salah satu panitianya yang memang teman saya, sudah terdaftar sekitar 20 orang sebagai pesertanya, padahal denger-denger sih targetnya 50-an orang. Padahal acaranya masih 5 hari lagi...(artikel ini ditulis hari Senin malam).

Jadi penasaran seperti apa workshop ini, terus terang saya juga newbie juga kalo soal olahraga satu ini. Kalau anda berminat untuk menjadi peserta Workshop ini silahkan menghubungi salah satu panitianya...DISINI.

Cek artikel menarik lain seperti Grappling Submission Workshop Bandung 2008 di blog kami.

No comments: