Factory Outlet






Factory Outlet merupakan topik kali ini yang akan kita bahas.

Factory Outlet atau biasa disebut "FO" merupakan tempat berbelanja yang sangat diminati oleh wisatawan dari luar kota Bandung. Dan yang paling sering terlihat di kota Bandung adalah wisatawan yang berasal dari Jakarta, karena jarak kedua kota dekat hanya 2 jam-an. Alhasil setiap akhir minggu jalanan kota Bandung menjadi macet karena membludaknya jumlah kendaraan berplat nomor "B".

Para wisatawan selain berlibur dengan menikmati suasana adem ayem nan sejuk kota Bandung, mereka mengunjungi FO untuk memuaskan hati bagi yang hobi berbelanja.

Saya punya cerita tentang salah satu FO yang terkenal di Jl Setiabudi, FO ini terbilang cukup luas areanya, menyediakan arena bermain anak-anak dan juga cafe untuk beristirahat sejenak (biasanya para suami yang kelelahan mengantar istrinya berbelanja..hihihi), FO ini bernama Rumah Mode. Kalau harga relatif standar, tergantung pada merk yang anda pilih.

Sekedar saran dari saya, kalau membeli di FO perhatikan barang yang anda pilih dari kualitasnya (banyak kok yang harganya lebih murah tapi kualitasnya lebih baik daripada merk yang terkenal) dan dari harganya (sesuaikan harganya dengan isi dompet anda)

Cek artikel menarik lain seperti Factory Outlet di blog kami.

No comments: