Cara Mudah Membangun Tanaman di Kolam Koi






Cara Mudah Membangun Tanaman di Kolam Koi merupakan topik kali ini yang akan kita bahas.

Cara Mudah Membangun Tanaman di Kolam Koi. Ketika merancang sebuah kolam Koi, taman air, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Akan tumbuh lebih di kolam koi. Koi dapat mencapai 30 ", dan mereka membutuhkan ruang untuk itu kolam koi harus memiliki peran khusus dalam setidaknya 3 m dan 4 sampai 5 kaki yang lebih baik.

Bagian terdalam harus 30 sampai 50 persen dari total area tidak memiliki kolam renang dan setiap kerikil di bawah sia, selain bagian terdalam dari tanah bebas dari lumpur untuk menjaga floor drain skimmer sebelum filter mekanis menyelam dapat membangun.

Cukup mengebor sebuah lubang di skimmer dan di bawah garis air hulu dari filter dan tambahkan sambungan mekanis kepala massal. Menguras air oleh gravitasi ditarik melalui pompa.

Para skimmer kolam harus berada di tepi air dangkal dan pompa harus berakhir di atas air terjun atau sungai atau air terjun Tambahkan aliran oksigen dalam air untuk memecah permukaan air.

Dalam mengembangkan aliran kerikil berlapis, jangan lupa untuk menambahkan minimal 2 meter di kedua sisi liner .. sehingga lebih mudah untuk menjaga potongan rumput keluar dari air kerikil akan bertindak sebagai filter biologis dan memungkinkan tanaman seperti selada air untuk membantu air filter .. Selada air juga merupakan sumber yang baik dari makanan untuk Koi dan memiliki hampir semua vitamin dan mineral yang sama dari ganggang spirulina.

Air mengalir selama koi taman air kolam harus dua kali jumlah galon per jam kolam renang. Misalnya, jika seluruh DAS harus 3000 galon liter 6.000 galon aliran air per jam.

Sebuah taman air kolam koi menciptakan keindahan dan terlihat lebih alami. Tanaman menyediakan makanan dan tempat tinggal bagi koi dan penghapusan mudah limbah untuk ikan air jernih tanpa mendapatkan filtrasi mekanis dan biologis, sangat besar. Setelah kerikil di rak dan daerah dangkal menyediakan habitat bagi Ghost udang, siput dan kepiting untuk memberi makan koi. Sebuah air terjun atau aliran oksigen ke dalam air dan juga menciptakan suara yang menyenangkan. Jadi apa yang Anda tunggu? Bukankah sudah waktunya untuk membuat taman air kolam koi Anda sendiri?

Cek artikel menarik lain seperti Cara Mudah Membangun Tanaman di Kolam Koi di blog kami.

No comments: